home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dinyatakan Resmi Cerai

Senin, 22 Juli 2019 10:10 by muthiasp | 753 hits
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dinyatakan Resmi Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanpa drama dan persidangan, Song Joong Ki mengajukan proses cerai ke Song Hye Kyo yang langsung diproses secara cepat. Baru diajukan akhir bulan kemarin, kini pasangan ikonik drama ‘Descendants of the Sun’ itu telah dinyatakan resmi bercerai.

Pada Senin (22/7), arbitrase atau penyelesaian sengketa perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar secara tertutup di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sudah mencapai kesepakatan untuk berpisah, dan akhirnya dinyatakan resmi bercerai.

Pengadilan Keluarga Seoul tidak bisa memberikan keterangan apapun terkait proses tersebut. Tidak lama kemudian, UAA (United Artists Agency) selaku agensi yang menaungi Song Hye Kyo merilis pernyataan terkait perceraian aktrisnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

“Perceraian Song Hye Kyo sudah diselesaikan hari ini (22/7) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami menginformasikan bahwa prosedur penyelesaian sengketa sudah selesai dengan kedua belah pihak setuju untuk bercerai tanpa tunjangan atau pembagian properti,” ujar UAA.

Kabar ini tentu disayangkan banyak pihak, terutama karena Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendapat dukungan penuh dari publik ketika menikah. Perjalanan rumah tangga mereka pun berakhir sebelum genap dua tahun menikah, salah satu alasannya karena perbedaan karakter yang tidak bisa diselesaikan.

All the best for Song Joong Ki & Song Hye Kyo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)