home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Jadi Oppa, Serunya Pertemuan Seo Eon dan Seo Jun dengan JamJam di 'Superman Returns'

Senin, 22 Juli 2019 13:17 by muthiasp | 1935 hits
Sudah Jadi Oppa, Serunya Pertemuan Seo Eon dan Seo Jun dengan JamJam di 'Superman Returns'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Keluarga Lee Hwi Jae sudah lama meninggalkan acara ‘Superman Returns’. Namun kali ini, Seo Eon dan Seo Jun mengobati rasa rindu penggemar dengan melakukan pertemuan dengan JamJam, anak dari Moon Hee Jun dan Soyul.

Dalam episode terbaru ‘Superman Returns’, Seo Eon, Seo Jun, dan ibunya melakukan pertemuan di sebuah tempat dengan Moon Hee Jun dan JamJam. Seo Eon dan Seo Jun terlebih dahulu menyiapkan dessert unik berbentuk pohon kaktus, spesial untuk JamJam.

Lalu mereka bersembunyi di dua tempat berbeda untuk mengejutkan JamJam. Setelah itu, Seo Eon dan Seo Jun mengajak JamJam untuk membeli minuman di mini market. Terlihat bahwa si kembar sudah sangat dewasa karena begitu memperhatikan JamJam yang masih berusia tiga tahun.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Kemudian JamJam ikut dengan istri Lee Hwi Jae untuk belajar merangkai bunga. Sedangkan Seo Eon dan Seo Jun bersama Moon Hee Jun. Lagi-lagi si kembar melakukan aksi iseng. Mereka berpura-pura ingin buang air kecil, tetapi nyatanya mengambil pistol air dan langsung menyerang Moon Hee Jun.

Tak kalah cerdik, Moon Hee Jun lantas meminjam selang untuk menyiram tanaman dan menyemprotkannya ke si kembar. Namun enerji Seo Eon dan Seo Jun terlalu kuat, sehingga Moon Hee Jun menyerah dan menelepon Lee Hwi Jae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)