home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Cuplikan Episode Terbaru, Akan Ada Cinta Segitiga di 'Hotel del Luna'?

Senin, 22 Juli 2019 15:30 by fzhchyn | 1228 hits
Rilis Cuplikan Episode Terbaru, Akan Ada Cinta Segitiga di 'Hotel del Luna'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan episode ke-4 pada 21 Juli kemarin, tvN merilis cuplikan untuk episode terbaru Hotel del Luna. Teaser diawali dengan pemilik Hotel del Luna Jang Man Wol (IU) berkata, “Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) tak pergi (meninggalkan hotel). Aku akan menjaganya di sisiku.”

Kemudian, Goo Chan Sung bertanya dengan marah pada Jang Man Wol, “Kau sengaja menempatkanku di ruangan itu, kan?” Sementara Man Wol dengan santai mengabaikannya sambil mengagumi anting-anting, dan mengatakan, “Anting-anting yang lain hilang.” Salah satunya jatuh di lantai dan Chan Sung menendangnya di bawah meja.

Nampak marah dengan kebiasaan belanjanya yang mewah, Chan Sung mengatakan kepada Man Wol, “Jika kita terus seperti ini, kita akan bangkrut. Hiduplah dengan ramah, dan buat strategi,” kemudian meninggalkan Man Wol tak menyangka.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Setelah itu ada adegan di mana Chan Sung terlihat menangkap hantu yang terjatuh, dengan sebuah narasi berkata, “Dia berakhir dalam pernikahan yang ia inginkan.” Saat hantu wanita itu tidur di bahu Chan Sung di hotel, Man Wol datang untuk protes dengan marah, “Apakah ini meja resepsionis? Hei, kau tak dapat melakukan ini pada pekerja hotel kami.” Namun Chan Sung bersikeras bahwa itu baik-baik saja, menggendong tamu keluar dan meninggalkan Man Wol yang sangat terkejut.

Si tamu itu kemudian terdengar dalam suara narasi meminta tolong Chan Sung, “Tolong terima kau.” Serangkaian kilas balik datang dari Chan Sung yang memakai tuksedo, serta momen  romantisnya dengan Man Wol, di mana sang pemilik hotel itu bertanya dengan keras, “Kau benar-benar akan menikah?”

Terakhir, Chang Sun dan Man Wol terlhat berdiri di luar pintu masuk alam baka. Dengan suara narasi, Chan Sung dengan lembut berkata, “Jang Man Wol...” dan ia menjawab dnegan pertanyaan, “Goo Chan Sung, apakah kau mencintaiku?” Apa yang terjadi antara Chan Sung dengan si tamu hantu dan hubungannya dengan Man Wol akan terungkap di episode ke-5 ‘Hotel del Luna’ yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)