home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Terharu, Sooyoung SNSD Lakukan Hal Ini Untuk Fans Indonesia

Senin, 22 Juli 2019 19:10 by Rie127 | 1618 hits
Bikin Fans Terharu, Sooyoung SNSD Lakukan Hal Ini Untuk Fans Indonesia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada (21/7) kemarin malam, salah satu member dari Girls Generation, Sooyoung diketahui telah tiba di Indonesia, tepatnya Bali. Kedatangan Sooyoung saat sampai di Bandara Ngurah Rai, Bali sempat terekam oleh fans Indonesia.

Uniknya, fans tak hanya merekam saat Sooyoung sedang berjalan dan melambaikan tangan, namun beberapa fans sempat berinteraksi secara langsung dengan pelantun ‘Genie’ tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh salah satu fans, memperlihatkan Sooyoung yang sedang berjalan sambil melambaikan tangan ke arah fans. Namun, tiba-tiba Sooyoung berhenti dan menghampiri beberapa fans untuk memberikan tanda tangan.

 

 

Tak hanya sekali Sooyoung melakukan hal tersebut, namun ia menghampiri fans yang meneriakan namanya dan meminta tanda tangan. Sooyoung selalu memberikan tanda tangan dan memberikan senyuman kepada fans.

Selain itu, Sooyoung juga terlihat menerima hadiah pemberian dari fans berupa bunga. Tentu saja perlakuan Sooyoung dibandara ini membuat fans terharu dan menuai banyak pujian dari fans.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)