home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Sambil Liburan, Jessica Jung Asyik Berjemur Pakai Bikini di Bali

Selasa, 23 Juli 2019 12:20 by muthiasp | 1457 hits
Kerja Sambil Liburan, Jessica Jung Asyik Berjemur Pakai Bikini di Bali
Image source: @jessica.syj

DREAMERS.ID - Jika dilihat dari akun media sosialnya, Jessica Jung aktif berpergian ke berbagai negara untuk urusan pekerjaan maupun liburan. Siapa sangka jika saat ini, kakak dari Krystal itu sudah hampir satu minggu berada di Pulau Dewata, Bali.

Pada 18 Juli kemarin, Jessica Jung mengunggah foto mengenakan pakaian bernuansa pink sambil duduk di sebuah pelataran dengan sinar matahari yang kuat. Ia menyematkan caption ‘Beach Bound’ dan lokasi di sebuah resort mewah di kawasan Jimbaran.

Usut punya usut, rupanya Jessica Jung sedang menjalani pemotretan untuk brand kosmetik Korea Selatan. Ia juga membagikan rangkaian foto selfie dengan produk kecantikan tersebut, yang langsung dikomentari oleh Krystal lewat akun @vousmevoyez.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Kemudian baru-baru ini pada 22 Juli, Jessica Jung memamerkan lekuk tubuh indahnya saat tengah berjemur di bawah cahaya matahari. Ia mengenakan bikini paduan warna kuning hijau, dan tersenyum bahagia seraya menikmati waktu bekerja sambil liburannya itu.

Belum diketahui sampai kapan Jessica Jung akan berada di Bali. Di sisi lain, Sooyoung juga baru tiba di Bali untuk keperluan pemotretan. Apakah keduanya akan bertemu untuk reuni sejenak? Nantikan saja postingan terbarunya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)