home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Curhat Tidak Bisa Jalan Sampai Nangis Saat Syuting Film 'E.X.I.T'

Selasa, 23 Juli 2019 15:16 by muthiasp | 1059 hits
YoonA Curhat Tidak Bisa Jalan Sampai Nangis Saat Syuting Film 'E.X.I.T'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘E.X.I.T’ menjadi proyek comeback layar lebar YoonA, yang mengusung genre action-comedy. Tentunya ada banyak adegan aksi yang harus dilakoni member SNSD tersebut. YoonA mengaku sampai tidak bisa jalan hingga menangis.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, YoonA mengungkapkan bahwa proses syuting film ‘E.X.I.T’ menuntutnya melakukan adegan aksi yang cukup keras, “Sampai pada saat aku tidak bisa berjalan. Karena aku harus syuting adegan lari selama berhari-hari sekaligus adegan terjun dengan alat bantu, aku tidak bisa berlari cepat bersamaan”.

Lebih lanjut, YoonA menceritakan, “Karena aku syuting adegan lari setiap hari, kaki ku sangat sakit sampai aku menangis begitu sutradara bilang cut. Aku ingin syuting lagi walaupun lelah dan sakit, tapi aku tidak bisa bangun. Aku juga menangis dengan harapan kondisi fisikku bisa sedikit lebih baik”.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

YoonA pun bersyukur mendapat lawan main seperti Jo Jung Suk, yang memiliki fisik kuat, “(Proses syuting) sangat sulit, tapi aku lega Jo Jung Suk memiliki pertahanan yang baik. Aku hanya bertahan dengan tekat kuat. Aku tidak takut syuting dengan alat bantu karena sudah pernah menggunakan sebelumnya saat manggung”.

Pelantun lagu ‘Summer Night’ ini menilai proses syuting film ‘E.X.I.T’ sangat menyenangkan, meski adegan lari menjadi yang paling sulit dilakoni, “Adegan di mana aku harus berlari dengan kekuatan ku adalah yang tersulit,” ujar YoonA.

Sementara itu, film ‘E.X.I.T’ menceritakan tentang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk), dan teman satu klub panjat tebingnya yaitu Ui Joo (YoonA). Mereka berjuang menyelamatkan diri dari gas beracun yang menyebar di seluruh kota, saat Yong Nam sedang merayakan ulang tahun ibunya yang ke 70 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)