home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Jadi Artis Selanjutnya yang Akan Tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Selasa, 23 Juli 2019 22:30 by bellaevania | 693 hits
Apink Jadi Artis Selanjutnya yang Akan Tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar K-pop di Indonesia harus mengantisipasi konser yang satu ini. Bukan sekadar konser solo atau grup, akan ada festival musik K-pop yang bertajuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

Super K-pop Festival Indonesia 2019 akan menjadi festival musik k-pop yang terbesar di Asia dengan memboyong total 9 artis/grup. Nantinya ke-9 artis akan dibagi tampil dalam dua hari yaitu pada tanggal 28 dan 29 September.

Setelah mengumumkan Kyuhyun Super Junior sebagai salah satu bintang yang akan tampil dalam acara tersebut. Pada hari ini, Selasa (23/7/19), Cana Global Media, NK. Mulsan Co dan Tokopedia mengumumkan bahwa girlgrup asuhan Play M Entertainment, Apink akan menjadi artis selanjutnya.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Apink sebagai girlgrup yang telah berkarier selama 9 tahun hingga sekarang, sudah mengeluarkan berbagai lagu hits seperti ‘Five’, ‘Luv’, ‘Mr.Chu’, dan ‘NoNoNo’. Menjadi salah satu grup idola wanita yang populer di dunia Apink juga baru-baru ini menuai sukses dengan lagu comeback ‘%%(Eung Eung)'.

Apink dan Kyuhyun akan menyajikan penampilan spesial di atas panggung Super Kpop Festival Indonesia 2019 di hari pertama, yaitu pada 28 September mendatang. Sementara nama-nama artis lainnya akan segera diungkap satu-persatu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)