home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Simpan Ganja 6 Gram dalam Kulkas, Begini Sosok Jefri Nichol Dimata Orang Terdekat

Rabu, 24 Juli 2019 10:45 by bellaevania | 2272 hits
Terbukti Simpan Ganja 6 Gram dalam Kulkas, Begini Sosok Jefri Nichol Dimata Orang Terdekat
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Aktor Jefri Nichol ditangkap kepolisian sejak Selasa (23/7/19) di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang ditemukan dalam kulkas.

“Ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya di inisial A residence berupa ganja dan saat ini masih dalam pengembangan. Sementara yang sudah ditimbang 6,01 gram,” kata Kombes. Pol. Indra Jafar, di Polres Metro Jaksel, Selasa (23/7), melansir Detik.

Mantan manajer Jefri Nichol, Baetz menilai sosok ator berusia 20 tahun itu bukan lah anak yang nakal, dia tidak pernah sendirian ke tempat hiburan malam. "Nggak (main ke tempat hiburan malam) sama sekali. Dulu kalau ada undangan party gitu aku selalu dampingin karena aku tahu dunia malam itu sangat jahat," kata mantan manajernya, Baetz melansir Detik, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Ibunda dari Jefri Nichol, Junita Eka Putri, yang telah menjenguk anaknya mengatakan kondisi putranya dalam keadaan baik setelah ditangkap polisi. “Ya, sehat dan baik,” ujar Junita usai menjenguk Jefri di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Selain Junita, rekan sesama artis, Faisal juga menjenguk Jefri. Faisal mengaku terkejut dengan penangkapan ini, "Enggak nyangka banget karena setahu aku syuting sama aku beberapa judul film pun dia enggak pernah pakai dan terkontrol banget orangnya.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)