home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Min Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Stasiun TV Amankan Nasibnya di Program Variety

Rabu, 24 Juli 2019 11:45 by muthiasp | 4687 hits
Lee Sang Min Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Stasiun TV Amankan Nasibnya di Program Variety
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komedian dan pembawa acara Lee Sang Min baru-baru ini dituntut karena diduga melakukan penipuan miliaran rupiah. Kabar ini mengejutkan di tengah karirnya yang sedang naik. Lantas bagaimana nasibnya di deretan program variety populer?

Pada 23 Juli, dilaporkan bahwa Lee Sang Min dituntut karena penipuan hingga 1,3 miliar won (sekitar 15,4 miliar rupiah). Menurut orang yang mengajukan gugatan ‘A’, Lee Sang Min menipu dengan dalih membantunya dengan pinjaman dan sebagai model promosi resmi untuk perusahaan ‘A’.

Lee Sang Min membantah klaim tersebut dan mengatakan ia dituduh secara tidak adil dengan cerita-cerita palsu setelah menolak untuk membantu ‘A’. Agensinya juga merilis pernyataan resmi dengan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Pria yang juga berstatus sebagai penyanyi ini merupakan anggota tetap dari tiga program variety populer. Tim dari JTBC ‘Knowing Brothers’ mengatakan bahwa masih mengawasi situasi saat ini, dan tidak akan mengeditnya di episode minggu ini. Namun situasi bisa saja berubah sesuai kelanjutan kasus tersebut.

Sumber dari MBN ‘Greatest Hit’ mengatakan, “Kami memutuskan untuk menayangkan siaran 23 Juli tanpa edit. Staf mendengar tentang hal tersebut melalui artikel dan bertanya pada Lee Sang Min dan agensinya tentang kebenaran. Sebagai hasilnya, kami mengonfirmasi bahwa Lee Sang Min mengekspresikan perasaan ketidakadilan dan bahwa ia mengambil tindakan hukum yang kuat termasuk melawan balik”.

MBN ‘Greatest Hit’ juga tidak akan mengedit episode terbaru dengan Lee Sang Min. Hal yang sama pun dilakukan oleh variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘My Little Old Boy’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)