home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Item a La Korean Style yang Cocok untuk Gaya Berhijabmu

Rabu, 24 Juli 2019 16:31 by fzhchyn | 10035 hits
Fashion Item a La Korean Style yang Cocok untuk Gaya Berhijabmu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop atau artis Korea memang tak mengenakan hijab. Namun gaya fashion mereka tetap bisa menjadi inspirasi bagi kamu para hijabers. Kuncinya, kamu hanya perlu memilih item yang tepat untuk dipadupadankan dan pastinya nyaman dikenakan.

Ada beberapa fashion item yang sering kita lihat dipakai oleh para idola K-Pop, seperti outer atau luaran, rok-rok lucu, dan juga sweater. Yuk simak tipsnya untuk meniru gaya fashion ala seleb Korea ini untuk hijabers.

1. Outer

Gaya fashion layering (berlapis) pasti sering kita lihat pada idola K-Pop. Gaya ini sangat umum dan mudah ditiru. Kamu hanya perlu mengenakan kaos yang kemudian dipadukan dengan pilihan berbagai jenis outer, seperti coat, blazer, vest (rompi), maupun cardigan.

2. Flare Skirt

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Seleb wanita Korea juga sering mengenakan rok-rok yang lucu, namun jenis flare skirt adalah yang paling khas Korean style. Tentunya kamu bisa memilih long skirt untuk gaya berhijab, namun jika ingin mengenakan yang midi atau tanggung, jangan lupa tambahkan legging atau kaos kaki panjang untuk menutupi kaki.

Sementara untuk atasannya kamu bisa mix and match entah itu dengan mengenakan baju lengan panjang warna ataupun motif, kemeja polos ataupun motif, tergantung dari warna flare skirt yang kamu kenakan. Ingat jangan tabrak warna dan serasi dengan hijabmu juga.

3. Sweater

Saat musim dingin, sweater menjadi slaah satu fashion item yang populer yang banyak digunakan di Korea. Tapi mengingat cuaca di Indonesia cenderung panas, jangan pilih sweater yang berbahan terlalu tebal apalagi yang berbulu. Padukan sweater favoritmu dengan celana bahan berwarna senada atau warna yang cocok lalu jangan lupakan heels-mu ya agar terkesan lebih formal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)