home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit

Rabu, 24 Juli 2019 17:20 by muthiasp | 1314 hits
Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit
Image source: We The Fest 2019

DREAMERS.ID - Euforia kemeriahan festival musim panas We The Fest 2019 yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 masih terasa. Diantara deretan musisi ternama yang tampil, salah satu yang paling dinantikan adalah Anne Marie. Sebelum manggung, tim Dreamers.id berkesempatan untuk ngobrol seru bareng penyanyi cantik itu.

Pertama, Anne Marie ditanya tentang lagu paling favorit di antara semua lagu yang sudah dirilisnya sampai saat ini. Cewek asal Inggris itu menyebutkan lagu ‘2002’ sebagai lagu favorit yang menjadikannya bisa kerja sama dengan Ed Sheeran, serta mendunia.

Anne Marie juga menyukai lagu ‘Perfect to Me’ karena memiliki makna yang bagus, “Jika dilihat dari maknanya, buatku adalah Perfect to Me menjadi lagu kesukaan untuk dibawakan. Lagu itu membuatku bahagia, karena aku ingin semua orang menerima diri sendiri apa adanya”.

Meski dikenal sebagai happy person dan selalu terlihat ceria, rupanya Anne Marie sangat suka menangis. Dan buatnya, cara mengatasi kesedihan adalah dengan mengungkapkan perasaan ke seseorang atau pun menuliskan curhatan, “Aku tidak tahu bagaimana mengatasinya, tapi aku sangat suka menangis. Atau curhat dengan temanku”.

Anne Marie mengatakan jika hal yang membuatnya bahagia adalah bertemu banyak orang dan juga bernyanyi di atas panggung. Ia pun berpesan kepada penggemar yang merasakan kesedihan agar mengungkapkan saja perasaannya, “Selalu ungkapkan, dan temukan seseorang yang bisa diajak berbicara apapun itu”.

Baca juga: Minnie (G)I-DLE dan Anne-Marie Akan Rilis Lagu Kolaborasi 'Expectations'

“Mungkin menulis, tidak harus spesifik bicara dengan orang. Kalian bisa saja mengatakan itu ke keluarga atau teman. Asal kalian mengatakannya atau menuliskannya, akan membuat kalian merasa lebih baik. Seperti yang aku rasakan, setelah menulis lagu aku merasa lebih baik”.

Ketika disinggung ingin dikenal sebagai penyanyi seperti apa di 10-20 tahun kedepan, Anne Marie mengatakan, “Aku harap menjadi penyanyi yang jujur. Aku merasa lewat lagu-laguku, aku mencoba menuliskan tentang kehidupan yang bisa membantu orang lain. Jadi aku akan selalu menulis lagu seperti itu, dan harapannya bisa membuat orang bahagia. Aku ingin terus menulis sesuatu yang punya pesan khusus”.

Pelantun lagu hits ‘Friends’ ini diketahui sudah sering datang ke Indonesia. Saat ditanya apa yang disukai dari tanah air, Anne Marie mengungkapkan, “Orang-orangnya, cuaca karena aku suka panas, makanan, tempat tidur hotel seperti yang aku tiduri semalam rasanya seperti awan, dan tampil di atas panggung. Aku sangat menyukai berada di sini, suka semuanya”.

Sebagai vegetarian, Anne Marie juga tidak ketinggalan untuk mencoba makanan khas Indonesia. Salah satu yang disukainya adalah gado-gado, “Itu enak. Aku harus memakannya lagi!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)