home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2019 Konfirmasi Jadwal Syuting dan Penambahan Cabang Olahraga eSports

Kamis, 25 Juli 2019 18:02 by fzhchyn | 1151 hits
ISAC 2019 Konfirmasi Jadwal Syuting dan Penambahan Cabang Olahraga eSports
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program spesial libur tahun baru Chuseok Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2019 akan segera kembali! Pihak MBC pun telah mengkonfirmasi tanggal syuting hingga jenis olahraga apa saja yang akan dipertandingkan.

Pada 24 Juli, seorang sumber dari MBC mengatakan, “Syuting untuk ‘ISAC 2019’ spesial Chuseok akan diadakan pada 12 Agustus di Goyang Gymnasium,” dan menambahkan, “eSports akan ditambahkan sebagai acara olahraga untuk spesial Chuseok ini.”

Selain penambahan eSports, cabang olahraga yang dipertandingkan nampaknya tidak akan mengalami banyak perubahan dari tahun-tahun sebelumnya, seperti ada lari estafet, senam ritmik, panahan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Usai Cabang Olahraga, ISAC 2019 Kini Konfirmasi MC Tambahan

Program yang dilakukan dua kali dalam setahun ini akan menyapa para fans selama libur Chuseok dan Tahun Baru Lunar (Imlek). Untuk episode Tahun Baru Imlek pada awal tahun ini, syuting dilakukan di Samsan World Gymnasium Incheon, namun untuk edisi Chuseok tahun ini, acara akan kembali ke goyang Gymnasium.

Belum diumumkan siapa saja idola K-Pop yang akan berpartisipasi dalam ISAC 2019. Namun program ini sendiri dijadwalkan bakal tayang sata libur Chuseok mendatang di bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)