home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Gelar Tur Jumpa Fans Solo di Asia, Mampir Indonesia?

Kamis, 25 Juli 2019 10:22 by muthiasp | 833 hits
Eunwoo ASTRO Gelar Tur Jumpa Fans Solo di Asia, Mampir Indonesia?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eunwoo menjadi salah satu idola K-Pop paling populer saat ini. Tak hanya aktif bermusik, tetapi juga sedang naik daun di dunia akting. Hal itu membuatnya akan segera menggelar tur jumpa fans Asia, perdana tanpa member segrupnya ASTRO.

Pada Kamis (25/7), Fantagio selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Eunwoo akan menggelar tur jumpa fans ke beberapa negara di Asia, mulai musim gugur ini. Sudah ada lima kota dari lima negara di Asia Timur dan Tenggara yang masuk ke daftar kunjungannya.

Eunwoo akan memulai tur di pertengahan bulan Oktober secara beruntut, karena dilihat dari tanggalnya yang berdekatan. Mulai dari Hongkong pada 19 Oktober, Taipei tanggal 20 Oktober, Bangkok pada 23 Oktober, Manila di tanggal 26 Oktober, dan Kuala Lumpur pada 27 Oktober.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Jumpa fans solo perdana Eunwoo diberi tajuk ‘Cha Eun Woo Fan Meeting Just One 10 Minute’, sesuai dengan siaran langsung V App yang sering dilakukannya untuk menyapa para penggemar melalui dunia maya. Dan harapan jumpa fans secara langsung ini bisa lebih mendekatkannya dengan penggemar di luar Korea.

Sayangnya, Eunwoo tidak menyematkan Jakarta atau Indonesia sebagai salah satu kota yang akan dikunjungi pada tur tersebut. Namun belum dipastikan lagi apakah akan ada penambahan destinasi. Sementara itu, Eunwoo masih disibukkan dengan proses syuting drama terbaru MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)