home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yongguk B.A.P Masuk Wamil Minggu Depan, Siap Rilis Lagu Spesial untuk Fans

Kamis, 25 Juli 2019 10:40 by muthiasp | 671 hits
Yongguk B.A.P Masuk Wamil Minggu Depan, Siap Rilis Lagu Spesial untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Jinyoung B1A4 dan D.O EXO, kini giliran salah satu member boy group B.A.P yang memulai masa wajib militer. Adalah sang leader, Yongguk, yang baru saja mengumumkan tanggal masuk wajib militer beserta dengan hadiah untuk penggemar.

Pada Kamis 25 Juli, Yongguk mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Cowok kelahiran 1990 itu mengabarkan penggemar bahwa ia akan mulai menjalani wajib militer pada minggu depan, tepatnya tanggal 1 Agustus 2019.

“Aku rasa sudah waktunya aku akan mengambil waktu istirahat,” ujar Yongguk melalui akun @bangstergram. Yongguk juga berencana merilis lagu spesial yang ditujukan untuk para penggemar, sehari sebelum masuk wajib militer di tanggal 31 Juli 2019.

Baca juga: Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Lagu tersebut diberi judul ‘Orange Drive’ yang mewakili perasaan terima kasihnya kepada penggemar, serta janji Bang Yongguk sebagai artis, “Lagu ‘Orange Drive’ adalah caraku mengekspresikan rasa terima kasih ke penggemar, dan juga janji langkah selanjutnya sebagai artis”.

Sementara itu, Yongguk resmi keluar dari TS Entertainment pada Agustus 2018 lalu. Sejak itu, ia menjalani karir solo dan sempat merilis album solo bertajuk ‘BANGYONGGUK’ yang berisikan 15 lagu, diantaranya ‘Ya’, ‘Hikikomori’, ‘Diary’, ‘I Need to Talk’, hingga ‘See You Later’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)