home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won Dipasangkan dalam Drama Terbaru JTBC

Kamis, 25 Juli 2019 11:59 by muthiasp | 757 hits
Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won Dipasangkan dalam Drama Terbaru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won sama-sama terakhir kali menghiasi layar kaca pada tahun 2018 kemarin. Keduanya kini siap untuk kembali berakting dan dipersatukan dalam proyek drama terbaru yang akan tayang di JTBC bertema hukum.

Pada 25 Juli, Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won dikonfirmasi menjadi bintang utama drama terbaru JTBC yang berjudul ‘Civil War of Prosecutors’. Drama ini akan menggambarkan realita kehidupan sehari-hari para jaksa, yang mana diadaptasi dri karya populer Jaksa Kim Woong.

Drama ‘Civil War of Prosecutors’ akan fokus pada kegiatan yang biasa dilakukan oleh jaksa setiap harinya di kantor distrik seluruh Korea Selatan. Lee Sun Gyun didapuk untuk memerankan karakter jaksa bernama Lee Sun Woong yang bekerja di Kantor Kejaksaan Publik di daerahnya.

Baca juga: Honey Lee Kembali Reuni Dengan Lee Sun Gyun dan Gong Myung Dalam Film Terbaru

Dari luar, karakter Lee Sun Woong terlihat sedikit lambat dan tidak punya ambisi. Namun di dalam dirinya tersimpan sisi berbeda. Sedangkan Jung Ryeo Won akan memerankan karakter jaksa kelas tinggi bernama Cha Myung Joo, yang sukses bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat sebelum akhirnya dikirim ke kantor cabang.

Tentunya, para penonton akan dibawa ke sudut pandang berbeda dari drama Korea bertema hukum biasanya. Jika semua berjalan lancar, drama ‘Civil War of Prosecutors’ atau yang juga berjudul ‘Inside Stories of Prosecutors’ diprediksi bisa tayang akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)