home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group ATEEZ Gabung ke Label Musik Justin Timberlake hingga ZAYN

Kamis, 25 Juli 2019 14:25 by muthiasp | 776 hits
Boy Group ATEEZ Gabung ke Label Musik Justin Timberlake hingga ZAYN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya grup yang sudah berkarir lama, tetapi idola K-Pop rookie juga sudah mencuri perhatian penggemar bahkan label internasional. Kali ini giliran boy group ATEEZ yang resmi bergabung dengan label musik Amerika yang menaungi musisi ternama.

Pada 24 Juli waktu Amerika, Billboard merilis laporan eksklusif yang mengabarkan bahwa ATEEZ telah menandatangani kontrak dengan label RCA Records. Pencapaian itu diraih lantaran lagu-lagu ATEEZ yang sukses di tangga musik Amerika Serikat.

Seperti Billboard World Albums Chart, Hearseekers Album Chart, dan Social 50 Chart. RCA Records sendiri merupakan label musik yang menjadi rumah dari deretan penyanyi ternama Amerika, diantaranya Childish Gambino, Christina Aguilera, Justin Timberlake, Kesha, Miley Cyrus, Usher, ZAYN, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

ATEEZ sendiri memiliki cukup banyak penggemar internasional. Grup yang resmi debut pada Oktober 2018 ini sudah pernah tampil di KCON 2019 Jepang dan New York. Serta dijadwalkan tampil di KCON 2019 Los Angeles. Selain itu, tur konser mereka di Amerika Utara dan Eropa sudah terjual habis.

Grup yang beranggotakan delapan cowok tampan ini pun telah debut di stasiun televisi Amerika dengan menjadi bintang tamu di program ‘Good Day New York’. ATEEZ belum lama comeback di bulan Juni 2019, dengan meluncurkan mini album ketiga yang bertajuk ‘Treasure EP. 3: One to All’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)