home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Pemain di Balik Layar 'Hotel del Luna', Cameo Lee Jun Ki Hingga Ciuman IU-Yeo Jin Goo

Kamis, 25 Juli 2019 20:00 by fzhchyn | 4093 hits
Keseruan Pemain di Balik Layar 'Hotel del Luna', Cameo Lee Jun Ki Hingga Ciuman IU-Yeo Jin Goo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hotel del Luna baru saja merilis video di balik layar yang menampilkan aktor Lee Jun Ki dan Lee Si Eon sebagai cameo di episode ketiga. Dalam video ini juga diperlihatkan momen saat IU dan yeo Jin Goo melakukan adegan ciuman di episode keempat.

Adegan yang menampilkan Lee Jun Ki diperlihatkan pertama, dan sang aktor menunjukkan berapa banyak penelitian yang telah ia lakukan untuk mempersiapkan cameo sebagai kandidat pertama dalam daftar untuk manajer hotel. Ia mengatakan kepada IU, “Banyak hantu datang ke Hotel del Luna, kan? Aku sudah bertarung dengan zombie dan melawan hantu.”

Lee Jun Ki kemudian mulai berakting dalam sebuah adegan di mana ia mengusir tubuh yang kesurupan dengan mantra Latin, dan saat sutradara berteriak ‘cut’, ia melompat-lompat untuk mencoba syuting adegan itu lagi.

Setelah menyelesaikan syuting adegannya, Lee Jun Ki berubah menjadi Wang So, karakternya di drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ dan mengirim pesan ke karakter Hae Soo (IU), “Soo, aku datang ke duniamu. Tolong masuk ke dalam kontrak denganku. Mengapa kau pergi tanpa menungguku? Aku akan pergi setelah pengusiran setan.”

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Video selanjutnya beralih ke adegan IU dengan Lee Si Eon yang menjadi cameo sebagai kandidat kedua manajer hotel. Setelah selesai syuting dengan setting luar angkasa, Lee Si Eoun berterima kasih kepada ‘Hotel dell Luna’ karena memberinya kesempatan untuk berakting dengan IU.

Dalam adegan berikutnya yang ditampilkan, Jang Man Wol (IU) mencoba mengeluarkan jiwa Ji Hyun Joong (P.O Block B) dari tubuh Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). IU merasa tidak enak karena harus memukul kepala Yeo Jin Goo, namun sang aktor memperhatikan bahwa IU sebenarnya tersenyum.

Keduanya kemudian berdiri di lobi hotel, dan Yeo Jin Goo menggunakan kuku IU sebagai cermin untuk menata rambutnya. Yeo Jin Goo menunjuk ke suatu tempat dan IU bertanya, “Apakah itu karena kamu ingin pulang?” Yeo Jin Goo mengangguk dan IU meledeknya dengan menjawab, “Aku suka di lokasi syuting, bahkan jika aku harus menghabiskan semalaman. Tak ada yang membuatku lelah saat di lokasi. Aku suka semuanya.”

Yeo Jin Goo mengatakan, “Bagaimana itu mungkin? Dan IU memberitahunya, “Coba tuliskan.” Akhirnya, kedua aktor beralih ke kamar No. 13 untuk syuting adegan ciuman, dan dengan terampil dan cepat menyelesaikan syuting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)