home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Siap Rilis Single Album dengan Featuring Mino WINNER!

Kamis, 25 Juli 2019 23:00 by fzhchyn | 779 hits
P.O Block B Siap Rilis Single Album dengan Featuring Mino WINNER!
Dreamers.id

DREAMERS.IDBBC and Inner Circle get ready! Dua member dari Block B dan WINNER, akan segera melakukan kolaborasi. P.O dan Mino yang dikenal telah bersahabat sejak lama akhirnya akan melakukan proyek bareng  untuk membuat sebuah lagu.

Pada 25 Juli, sebuah teaser dirilis melalui akun media sosial untuk single album terbaru P.O yang bertajuk ‘Tony Lip’. Untuk lagu barunya ini, ia menggaet sahabatnya, Mino sebagai featuring alias rekan duet.

Belakang, member Block B ini memang aktif melakukan berbagai proyek solo dengan tampil dalam program variety show maupun drama. Saat ini, P.O tengah bermain dalam drama tvN ‘Hotel del Luna’ yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo.

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Idola K-Pop ini juga tengah tampil dalam program tvN ‘Kang’s Kitchen’ musim ketiga bersama Kang Ho Dong, Eun Ji Won, Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun, Mino, dan Kyuhyun, di mana mereka bersama-sama menjalankan bisnis restoran.

Sementara itu, single album P.O Block B ‘Tony Lip’ dengan featuring Mino WINNER dijadwalkan bakal dirilis pada 30 Juli mendatang pukul 6 sore waktu Korea atau 4 sore waktu Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)