home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Kini Sikat Gigi Yang Di Pakai Jungkook BTS Habis Terjual

Kamis, 25 Juli 2019 23:00 by Rie127 | 1631 hits
Lagi, Kini Sikat Gigi Yang Di Pakai Jungkook BTS Habis Terjual
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Kepopularitasan BTS memang sudah perlu diragukan lagi, selain sukses dengan karya-karya musiknya. BTS dinilai sebagai idol yang memiliki pengaruh yang sangat besar ketika mereka menjadi brand ambassador dari suatu brand.

Bahkan, saat mereka tidak sedang menjadi brand ambassador pun, produk atau apapun yang dipakai oleh BTS akan sold out dalam waktu yang sangat cepat. Salah satunya adalah yang telah dilakukan oleh golden maknae satu ini.

Pada tanggal 17 Juli 2019, BangtanTV mengunggah video berjudul ‘Bom Bangtan’, yang dibintangi oleh Jungkook. Dia membentuk rambutnya menjadi sebuah bentuk hati dan mencoba untuk mendapatkan perhatian dari Jimin sambil menyikat giginya.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar khususnya ARMY untuk melacak brand dari sikat gigi yang dipakai Jungkook. Pada hari yang sama, WANGTA Dr. Baek Toothbrush 688 terjual habis di situs Korea Coupang.

Pada bulan Januari 2019 lalu, "Laundry Fairy" BTS secara tidak sengaja menyebabkan kekurangan Downy ketika dia memberi tahu penggemar nama pelembut pakaian favoritnya.

Jungkook juga telah membuat Nivea lip balm terjual habis, pewarna bibir Bobbi Brown, shower gel, dan anggur tanpa mencoba! Saat ini, dia sangat berhati-hati dalam berbagi produk favoritnya, tetapi Detective ARMYs masih memiliki cara untuk mengetahuinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)