home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Akhirnya Debut Solo Rilis Lagu 'What are you up to'

Kamis, 25 Juli 2019 20:20 by muthiasp | 925 hits
Kang Daniel Akhirnya Debut Solo Rilis Lagu 'What are you up to'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah berpisah dengan Wanna One, debut solo Kang Daniel jadi salah satu yang paling dinantikan. Akhirnya usai melalui konflik dengan mantan agensi hingga membangun agensi sendiri, kini cowok tampan itu resmi debut solo.

Pada Kamis 25 Juli, Kang Daniel merilis album spesial bertajuk ‘Color On Me’ dengan lagu andalan berjudul ‘What are you up to'. Untuk mengobati rasa rindu penggemar, Kang Daniel menambah unsur spesial di album solo perdananya ini dengan ikut serta menuliskan lirik untuk beberapa lagu.

Lagu andalan ‘What are you up to’ bergenre upbeat dengan irama yang trendy dan catchy, serta menunjukkan warna unik dari Kang Daniel. Jebolan ‘Produce 101: Season 2’ itu bekerja sama dengan Devine Channel dalam mengaransemen lagu tersebut, sementara Kang Daniel menulis liriknya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Lirik lagu ‘What are you up to’ menggambarkan tentang perasaan suka dan perhatian kepada seseorang. Dalam video musik yang colorful, Kang Daniel menunjukkan ketampanannya dengan mengenakan setelan jas. Serta tarian Serta tarian unik yang bekerja sama dengan koreografer internasional, Antoine Troupe.

Sementara itu dalam album ‘Color on Me’ berisikan lima lagu yaitu ‘Intro (Through the Night), ‘Color’, ‘Horizon’, dan ‘I HOPE’. Kabarnya, mini album debut solo Kang Daniel itu sudah terjual lebih dari 450 ribu kopi di masa pre-order mulai 16-23 Juli ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)