home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Peran Utama di Drama Remake, Kim Bo Ra Bakal Jadi Pasangan Kim Jaejoong?

Jumat, 26 Juli 2019 10:43 by fzhchyn | 1000 hits
Dapat Tawaran Peran Utama di Drama Remake, Kim Bo Ra Bakal Jadi Pasangan Kim Jaejoong?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Laris tawaran akting, Kim Bo Ra nampaknya akan membintangi ‘Jane of Virgin’ versi remake Korea. Pada 25 Juli, agensinya mengungkapkan, “Memang benar bahwa Kim Bo Ra telah mendapat tawaran untuk membintangi ‘Jane the Virgin’ dan saat ini tengah mempertimbangkannya. Penampilannya (di drama tersebut) belum dikonfirmasi.”

‘Jane the Virgin’ merupakan remake dari serial televisi komedi Amerika dengan judul yang sama, yang saat ini tengah berada di musim kelimanya. Seri ini bercerita tentang gadis perawan 23 tahun bernama Jane, yang hamil setelah tak sengaja diinseminasi secara artifisial oleh dokter kandungannya.

Sebelumnya, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Bo Ra akan tampil di Channel A ‘Jane the Virgin’ sebagai karakter utama Lee Soo Jung, seorang wanita yang baru saja lulus dari universitas dengan gelar pendidikan bahasa Korea.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Sang ibu mengandungnya Jung saat masih berusia 18 tahun, sehingga Lee Soo Jung dibesarkan oleh sang nenek karena ‘pengkhianatan’ ini. Karena semua peristiwa ini, neneknya bersikeras memberinya pendidikan awal tentang menahan nafsu.

Jika Kim Bo Ra menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi peran utama pertamanya dalam sebuah drama. Sebelumnya juga diberikana bahwa Kim Jaejoong JYJ sedang dalam pembicaraan untuk drama ini. Sementara itu, ‘Jane the Virgin’ dijadwalkan tayang perdana pada Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)