home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung Klaim Tidak Tahu dan Siap Tuntut Pelaku Bisnis Ilegal di Gedungnya

Jumat, 26 Juli 2019 11:00 by muthiasp | 874 hits
Daesung Klaim Tidak Tahu dan Siap Tuntut Pelaku Bisnis Ilegal di Gedungnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih menjalani wajib militer ternyata tidak membuat Daesung lepas dari tudingan negatif. Gedung yang dimilikinya diduga menjadi tempat bisnis ilegal seperti prostitusi. Daesung pun langsung angkat bicara melalui pernyataan resmi dari YG Entertainment.

Pada Jumat 26 Juli, Daesung menyampaikan permintaan maaf karena kemunculan masalah ini saat masih bertugas wajib militer. Daesung membenarkan bahwa gedung tersebut dibelinya sebelum masuk wamil dan atas namanya, “Saya langsung wamil setelah memberinya, dan hasilnya saya minta maaf atas manajemen gedung yang tidak berpengalaman”.

Daesung menjelaskan bahwa saat membeli sudah ada bisnis yang beroperasi di gedung tersebut, jadi tidak benar-benar mengetahui jika mereka melakukan bisnis ilegal. Member BIGBANG ini siap mengambil langkah hukum kepada pebisnis ilegal tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Untuk perusahaan yang telah diidentifikasi melakukan kegiatan ilegal, kami akan segera mengambil tindakan hukum, dan dengan tanggung jawab saya sebagai pemilik, saya akan melakukan yang terbaik. Saya terlambat menyadari kekurangan, dan saya akan sangat renungkan itu,” kata Daesung.

Di sisi lain, perwakilan real estate menyatakan bahwa Daesung sebagai pemilik bangunan tetapi sama sekali tidak berafiliasi dengan bisnisnya, “Kami akan memeriksa apakah kegiatan bisnis ilegal sedang berlangsung dan membatalkan sewa kami dengan penyewa yang melanggar hukum,” dikutip dari News A, Channel A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)