home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Jennifer Lopez yang Tetap Seksi di Ulang Tahun ke-50, Ini Rahasianya

Jumat, 26 Juli 2019 11:04 by bellaevania | 1204 hits
Gaya Jennifer Lopez yang Tetap Seksi di Ulang Tahun ke-50, Ini Rahasianya
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Jika melihat figur Jennifer Lopez, sebagian orang bisa saja tak percaya jika sang penyanyi sudah berusia setengah abad. Ya, J.Lo tetap terlihat awet muda, bugar, dan tetap seksi.

Dalam pesta ulang tahunnya yang digelar di Miami Florida, Kamis (25/7/19), J.Lo terlihat menawan dengan balutan gaun dari Versace. Gaun berwarna emas berkilauan itu sukses mempertegas keseksian dengan detail cut pada bagian pinggul dan belahan dada yang rendah.

Ditambah strap bergaya sabuk dan belahan rok tinggi yang mengekspos kaki jenjangnya. J.Lo menyempurnakan gayanya dengan clutch emas dan beberapa perhiasan berlian. Tak ketinggalan, gaya rambut kuda khasnya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Melansir W Magazine, Jennifer Lopez punya sederet rutinitas untuk menjaga bentuk tubuhnya. Selain tak pernah melewatkan untuk berolahraga setidaknya 4 kali dalam seminggu, J.Lo juga rutin melakukan meditasi untuk menopang kesehatan mental.

Tak lupa, memperhatikan asupan untuk tubuh dengan banyak mengkonsumsi air mineral dan menghindari minuman beralkohol dan kafein. Jelas istirahat yang baik bagi tubuh dengan waktu tiidur yang cukup juga menjadi salah satu rahasianya.

Dalam pesta ulang tahun bernuansa emas yang turut dihadiri rekan selebriti itu, kebahagiaan J.Lo semakin lengkap dengan kejutan hadiah mewah mobil Porsche senilai Rp 2 miliar yang diberikan tunangannya Alex Rodriguez.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)