home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Kece, Sehun dan Chanyeol Tampil Classy nan Sleek di MV EXO-SC 'Closer to you'

Jumat, 26 Juli 2019 11:54 by muthiasp | 1326 hits
Makin Kece, Sehun dan Chanyeol Tampil Classy nan Sleek di MV EXO-SC 'Closer to you'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rangkaian debut sub unit EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol belum usai. Setelah resmi debut dengan lagu ‘What a Life’, kini mereka kembali merilis video musik untuk satu lagu andalan lainnya yang berjudul ‘Closer to you’.

Berbeda dari ‘What a Life’ yang memiliki nuansa tropikal, musik ‘Closer to you’ terdengar lebih sentimental namun tetap mengusung genre hip hop dengan melodi yang catchy. Lagu ini dikomposeri oleh Gaeko dan Devine Channel. Sedangkan Sehun ikut serta menulis lirik lagunya.

Lirik lagu ‘Closer to you’ sendiri memiliki arti kekaguman terhadap sosok idaman hingga ingin terus berdekatan dengannya. Dalam video musik, Chanyeol dan Sehun mengusung tema yang lebih classy dengan tampilan sleek. Keduanya sangat tampan mengenakan setelan jas hitam dan putih.

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Perilisan video musik ‘Closer to you’ ini sekaligus mengakhiri rangkaian lagu andalan debut sub unit EXO-SC, yang sebelumnya diawali dari MV lagu ‘Just Us 2’. Dalam mini album ‘What a Life’ terdapat total enam lagu hip hop dengan mood berbeda. Sehun dan Chanyeol juga bekerja sama dengan Boi B, Hangzoo, dan GRAY.

Mini album ‘What a Life’ pun berhasil menduduki peringkat satu iTunes di total 46 negara pada perilisannya di tanggal 22 Juli kemarin. Mulai dari daratan Eropa, Amerika, hingga tentunya deretan negara Asia seperti Brunei, Hongkong. India, Malaysia, Filipina, Singapura, Srilanka, Taiwan, Thailand, Vietnam, hingga tentunya Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)