home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal dari Curhat ke Robby Ertanto, Jefri Nichol Tergiur Coba Ganja

Jumat, 26 Juli 2019 12:44 by bellaevania | 1162 hits
Berawal dari Curhat ke Robby Ertanto, Jefri Nichol Tergiur Coba Ganja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Identitas RE sebagai Robby Ertanto, yang merupakan sutradara film ‘The Exocet’ yang turut dibintangi Jefri Nichol telah dibenarkan pihak kepolisian. Terlibat dalam film yang sama kini nasib keduanya juga ikut selaras.

Jefri Nichol ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram sementara Robby ditangkap dengan bukti serupa yang jumlahnya lebih banyak, yaitu 15 gram. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menyampaikan keterkaitan kasus Robby Ertanto dan Jefri Nichol.

Sebagai sutradara dan pemain film, baik Robby dan Jefri berteman dekat. Awalnya Jefri menceritakan kesulitannya untuk tidur, dari curhatan keluh kesah tersebut Jefri tergiu mencoba ganja. "Mereka awalnya berteman. Karena kedekatan, ada komunikasi antar teman, ada sharing-lah, keluhan, kok susah tidur di situ sehingga mencoba ganja," ujar Vivick di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2019, melansir Viva.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Tetapi menurut pengakuan Jefri, Robby sama sekali tidak menawarkan ganja kepadanya, namun dia sendiri yang tertarik mengunakan barang haram tersebut. "Dari pengakuan JN enggak (dikasih Robby), tapi JN sendiri, hanya dia menyampaikan keluh kesah dan tertarik gunakan itu," katanya. 

Setelah mencoba ganja bersama Robby, Jefri ingin terus mencoba lagi hingga akhirnya diberi ganja secara gratis oleh oknum T yang kini masih dalam daftar pencarian orang (DPO). "Sebenarnya JN ini menggunakan terakhir sendiri setelah mendapatkan barbuk dari rekan satunya lagi, yang baru kenal juga, yang inisial juga yang DPO," katanya. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)