home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Bahagia Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Italia Bersama Sahabat

Jumat, 26 Juli 2019 14:09 by bellaevania | 1946 hits
Tangis Bahagia Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Italia Bersama Sahabat
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Selena Gomez kini genap berusia 27 tahun pada Senin (22/7/19), mantan kekasih Justin Bieber ini memilih meryakan hari bahagiaitu dengan berlibur bersama sahabat ke Italia.

Selena tertangkap kamera menghabiskan waktu makan siang di restoran Pierliugi yang menyajikan makanan laut. “Mereka makan siang selama 2 jam di Pierluigi, salah satu restoran favorit Selena di Roma,” ungkap seorang sumber. “Mereka mengobrol dan tertawa sepanjang waktu. Tidak ada lilin atau kue, tapi mereka menikmati desert seperti es krim dan tiramisu,” tambah sumber tersebut.

Seperti pemuda kebanyakan, Selena dan teman-temannya menghabiskan waktu untuk berkeliling hingga berbelanja. Selain menikmati kota Italia, Selena juga menikmati liburan alam di pulau Cabri seperti saat menaiki perahu ini.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Melalui unggahan Instagram, Selena Gomez menyampaikan rasa syukurnya di pergantian usianya yang ke-27. Banyaknya ucapan selamat ulang tahun yang Ia terima membuatnya tersentuh sampai terharu. “Ya, aku 27 tahun sekarang. Aku ingin berterimakasih pada semua orang untuk ucapannya di hari ulang tahunku. Memikirkan setiap kata yang telah kalian tulis membuatku menangis bahagia seperti yang terjadi malam tadi. Aku berdoa untuk kalian semua!! Aku mencintaimu,” tulis Selena.

Keidupan Selena Gomez beberapa tahun terakhir sempat mengkhawatirkan karena diwarnai masalah esehatn. Ia sempat dirawat dirumah sakit karena menderita lupus dan menjalani transplantasi ginjal. Ia juga sempat rehat sementara untuk menjalani perawatan kesehatan mental.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)