home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

At Eighteen: Lika-Liku Kehidupan Anak SMA dari Persaingan Harga Diri Hingga Asmara

Jumat, 26 Juli 2019 16:46 by muthiasp | 1254 hits
At Eighteen: Lika-Liku Kehidupan Anak SMA dari Persaingan Harga Diri Hingga Asmara
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Moment at Eighteen’ atau ‘At Eighteen’ menarik perhatian penonton sejak pertama kali mengumumkan jajaran pemainnya. Mulai dari Ong Seongwoo eks Wanna One, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, hingga Kang Ki Young.

Drama ‘At Eighteen’ sudah mulai tayang di JTBC sejak 22 Juli kemarin. Dari dua episode awal, konflik utama akan melibatkan Choi Jun Woo, Ma Hwi Young, dan Yoo Soo Bin. Choi Jun Woo sebagai murid pindahan langsung dituduh sebagai pencuri jam tangan guru les Ma Hwi Young, saat bekerja mengantarkan makanan ke tempat les tersebut.

Choi Jun Woo merasa tidak bersalah hingga tidak ingin menulis surat permintaan maaf. Meski pendiam, namun Jun Woo berpendirian teguh dan cerdik. Ia membuat Jo Sang Hoon (Kim Do Wan), teman les sekaligus saingan Hwi Young di sekolah, mengungkapkan Ma Hwi Young lah pelaku pencurian.

Ma Hwi Young sendiri dikenal memiliki reputasi sebagai murid teladan. Ia terlihat baik di luar, patuh, dan pintar sehingga menjadi ketua kelas. Namun dibalik itu ia memiliki masalahnya sendiri yang ingin ditutup rapat-rapat, hingga berusaha keras membuat Jun Woo terlihat sebagai pencuri sesungguhnya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Di tengah mereka ada Yoo Soo Bin. Teman sekelas menyebutnya pacar Hwi Young, tetapi Soo Bin selalu menganggapnya teman sejak TK saja. Yoo Soo Bin menaruh perhatian lebih kepada Jun Woo si murid pindahan. Hal itu memicu konflik lain antara Hwi Young dan Jun Woo.

Di sisi lain, Choi Jun Woo memiliki masalah keluarga. Ia tinggal sendirian, jauh dari ibunya. Ia mengejar sang ayah, yang sudah memiliki keluarga lain. Ketika bertemu, sang ayah tidak mengenalinya. Di sini kalian bisa melihat Ong Seongwoo berhasil menunjukkan akting yang bagus di drama debutnya.

Drama ‘At Eighteen’ mengangkat lika liku kehidupan anak umur 18 tahun, yang berusaha dewasa menghadapi setiap masalah hidup. Jika diperhatian, ada sedikit rasa ‘SKY Castle’ saat Yoo Soo Bin diminta kursus dengan guru populer dengan target masuk ke SNU. Ma Hwi Young juga mendapat tekanan dari sang ayah agar bisa pintar dan sesukses kakaknya di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)