home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Dituding Suntik Botox, Ini Kata Kerajaan Inggris

Jumat, 26 Juli 2019 20:00 by bellaevania | 1279 hits
Kate Middleton Dituding Suntik Botox, Ini Kata Kerajaan Inggris
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kate Middleton selalu tampil cantik dan menawan dalam tiap kesempatan. Namun belakangan kecantikan Duchess of Cambridge itu diragukan lantaran dituding melakukan suntik botox diwajahnya.

Kabar ini mencuat setelah dokter Munir Somji dari Dr. Medi Spa Clinic, klinik kecantikan di London, Inggris, mengunggah foto ‘before-after’ Kate Middleton di Instagram. “Kate kami menyukai sedikit baby botox,” tulis dokter Munir pada keterangan pada unggahan yang kini telah dihapus itu.

Dalam foto yang diunggah, dibandigkan dua foto yang menampilkan wajah wanita berusia 37 tahun itu. “Lihat pengurangan garis halus pada bagian dahi," kata dokter tersebut. Menurutnya prosedur baby botox sangat sederhana dan tidak memberikan hasil yang terlalu jomplang.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Dr. Medi Spa Clinic sendiri enggan berkomentar apakah Kate pernah menjalani prosedur baby botox di klinik yang hanya berjarak 10 menit dari Istana Kensington itu. "Kami tidak dapat memberi tahu apakah Kate klien kami atau bukan," ujar Sammy Curry, marketing manager klinik tersebut.

Sammy menjelaskan bahwa prosedur botox tak terlalu berbeda dengan botox pada umumnya. Perbedaannya hanya terdapat pada teknik menyuntik, baby botox menggunakan jumlah suntikan yang sedikit namun di titik lebih banyak pada bagian dahi dan bibir.

Kepada New York Post, pihak Istana Kensington membantah pernyataan sang dokter dan menegaskan bahwa ‘hal tersebut tidak benar’ dan menambahkan bahwa keluarga kerajaan tidak pernah mempromosikan kegiatan komersial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)