home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Ilegal di Gedung Milik Daesung BIGBANG Dikabarkan Mendadak Tutup

Minggu, 28 Juli 2019 12:00 by fzhchyn | 696 hits
Bisnis Ilegal di Gedung Milik Daesung BIGBANG Dikabarkan Mendadak Tutup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru mengenai bisnis ilegal yang dilakukan di sebuah gedung milik Daesung BIGBANG kembali terungkap. Pada 27 Juli, Channel A ‘News A’ melaporkan bahwa bisnis hiburan ilegal tersebut telah ditutup secara mendadak.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa bisnis hiburan ilegal, di mana diantaranya diduga melibatkan layanan prostitusi, beroperasi di gedung lima lantai di Gangnam yang dimiliki oleh Daesung. Melalui agensinya, member BIGBANG yang tengah menjalani tugas militer tersebut merilis pernyataan yang membantah bahwa ia mengetahui kegiatan ilegal yang terjadi di gedungnya.

Laporan terbaru dari ‘News A’ mengutip sumber dari bisnis hiburan ilegal yang menyatakan, “Tiga lantai ditutup. Setelah mendengar bahwa mereka akan menjalani penyelidikan pajak, dua tempat mengajukan permohonan untuk menutup bisnis mereka.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Selain bisnis di lantai enam yang telah diperintahkan oleh polisi untuk mengentikan bisnis mereka, dua hingga tiga bisnis di gedung itu telah ditutup.

Seorang sumber dari Kantor Distrik Gangnam mengatakan, “Jika mereka ditutup, kami tidak memiliki wewenang untuk menindak mereka. Kantor administrasi kami tidak dapat menghentikan mereka dari penutupan, dan tidak ada yang bisa kami lakukan setelah itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)