home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sekedar Cameo, Lee Jun Ki Juga Berikan Dukungan Manis Ini untuk IU dan 'Hotel del Luna'

Minggu, 28 Juli 2019 09:30 by muthiasp | 1462 hits
Tak Sekedar Cameo, Lee Jun Ki Juga Berikan Dukungan Manis Ini untuk IU dan 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun lalu membuat penonton baper lewat chemistrynya di drama 'Scarlet Heart'. IU dan Lee Jun Ki kembali menunjukkan kedekatan di lokasi syuting drama 'Hotel del Luna', di mana aktor tampan tersebut menjadi cameo.

Tak sekedar rela menjadi pemain pendukung yang muncul singkat, tetapi Lee Jun Ki juga mengirimkan dukungan manis untuk sang sahabat beserta tim produksi 'Hotel del Luna'. Ia mengirimkan truk kopi yang bisa dinikmati oleh semua orang di lokasi syuting.

Lee Jun Ki pun menuliskan pesan singkat yang lucu di truk kopi, "Man Wol~~ Mereka bilang liburan di hotel adalah yang paling digemari saat ini! Nikmati keberuntungan yang manis! Di bulan penuh ini, kopi memiliki trik! Apakah ini akan memberikanmu semangat di musim panas ini?".

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Pada 27 Juli melalui akun Instagram pribadinya, IU membagikan foto selfie saat tengah minum kopi yang diberikan oleh Lee Jun Ki, "Aku merasa sangat bersyukur lagi. Terima kasih kepadamu, kami bisa mengakhiri syuting dengan baik kemarin," tulisnya di akun @dlwlrma.

IU yang saat itu mengenakan busana retro berwarna putih juga berpose di depan truk kopi, sambil memberikan lambang hati. Serta menunjuk cup sleeve yang terdapat wajahnya, di samping banner yang ada fotonya dengan Lee Jun Ki.

Sementara itu, Lee Jun Ki tampil menjadi cameo di episode ke-3 drama 'Hotel del Luna'. Ia berperan sebagai arwah pendeta yang tidak ingin meninggalkan dunia, karena masih terus berusaha mengusir Park Il Do.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)