home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak CJ E&M dan Jellyfish Angkat Bicara Soal Rencana Debut Boy Group BY9

Senin, 29 Juli 2019 11:30 by dodo07 | 887 hits
Pihak CJ E&M dan Jellyfish Angkat Bicara Soal Rencana Debut Boy Group BY9
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Selain X1, belakangan penggemar program survival ‘Produce X101’ tengah menantikan debut dari grup BY9. BY9 yang berarti ‘Be Your Nine’ merupakan 9 kontestan yang tereliminasi yang diharapkan penggemar bisa didebutkan menjadi sebuah grup . 

Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa CJ E&M telah setuju untuk mendebutkan BY9, dan Jellyfish Entertainment akan menjadi agensi yang menaunginya. Namun, ketika dikonfirmasi pihak CJ E&M justru mengatakan hal yang berbeda. “Kami masih belum memutuskan rencana debut boy group turunan dari ‘Produce X101’ sejak program berakhir.” Ujar pihak CJ E&M.

Pihak Jellyfish Entertainment juga menyatakan hal yang senada, “Saat ini, masih belum ada yang diputuskan mengenai BY9. Kami juga kaget mendengar kabar bahwa kami akan menjadi agensi yang menaungi BY9.”

Sembilan trainee ini dalam grup impian BY9 (nama tentatif) ini adalah Lee Jin Hyuk, Kim Min Kyu, Koo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Keum Dong Hyun, Tony, Song Yu Vin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin.

Sementara itu, kata kunci ‘BY9 100 juta’ sempat trending di pencarian realtime di situs portal setelah fans mencapai jumlah donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah). Dikatakan bahwa uang itu akan digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang grup melalui iklan di kereta bawah tanah dan banyak lagi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)