home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 4 Tahun Menikah dengan Wishnutama, Gista Putri Akhirnya Mengandung Anak Pertama

Senin, 29 Juli 2019 11:00 by bellaevania | 5456 hits
Hampir 4 Tahun Menikah dengan Wishnutama, Gista Putri Akhirnya Mengandung Anak Pertama
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Wishnutama dan Gista Putri. Setelah 4 tahun menikah, Gista akhirnya mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar tersebut diketahui dalam unggahan Instagram Wishnutama pada Sabtu (27/7/19). Sang bos media mengunggah momen kebersamaannya saat sedang makan malam dengan istri tercinta. Di kolom komentar unggahannya, seorang pengguna Instagram memanggil Gista dengan sebutan bumil (ibu hamil).

Seseorang mengingatkan Gista untuk makan yang banyak dan dibalas oleh Gista sendiri. "Makan y banyak bumil," tulis akun @surtiningsih_k. "Iyaa ibuu," balas Gista Putri.

Baca juga: Gista Putri Melahirkan, Begini Potret Sang Anak

Melalui balasan komentar tersebut Gista seakan membenarkan bahwa dirinya memang tengah hamil. Ditambah komentar-komentar dari orang lain yang juga menyebutkan hal yang sama dan memberikan selamat atas kehamilan Gista.

Gista Putri dan Wishnutama menikah di tahun 2015. Pria kelahiran Jayapura, 43 tahun silam itu sebelumnya sudah memiliki 3 anak dari mantan istrinya Wina Natalia. Kisah cinta Wisnutama dan Gista Putri sempat membuat publik terkejut. Selain terpaut beda usia hingga 11 tahun, Gista diketahui bekerja dalam sejumlah program garapan stasiun TV yang dipimpin Wishnutama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)