home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Kembali Catat Rating Tertingginya di Episode Terbaru

Senin, 29 Juli 2019 13:33 by fzhchyn | 695 hits
'Hotel del Luna' Kembali Catat Rating Tertingginya di Episode Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Hotel del Luna nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Di setiap episodenya, dram ayang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini justru terus mengalami kenaikan rating penonton.

Pada 28 Juli, rating penonton untuk drama romantis fantasi horor ini melonjak mencapai angka tertinggi terbarunya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru ‘Hotel del Luna’ mencatat rating rata-rata sebesar 8,7 persen.

Angka tersebut mengalami kenaikan 1,7 persen dari episode sebelumnya, menetapkan rekor rating tertinggi untuk ‘Hotel del Luna’ sejauh ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Sementara pesaingnya, OCN ‘Watcher’ juga menunjukkan performa yang baik. Dalam episode yang tayang 28 Juli kemarin, ‘Watcher’ menikmati kenaikan rating 1,4 persen dan mencatat rating rata-rata -nya sebesar 5,1 persen.

KBS 2TV ‘Mother of Mine’ juga masih mempertahankan kejayaannya sebagai drama televisi publik akhir pekan paling banyak ditonton. Episode terbarunya mencatat rating rata-rata 6,9 persen dan 31,6 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)