home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Di Hadapan Keluarga

Senin, 29 Juli 2019 12:17 by bellaevania | 799 hits
Momen Manis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Di Hadapan Keluarga
Image Source: Instagram/@dierabachir

DREAMERS.ID - Setelah melakukan lamaran romantis dengan memanfaatkan olahraga paralayang, Roger Danuarta akhirnya melakukan lamaran resmi kepada Cut Meyriska dan keluarga.

Dalam prosesi lamaran yang digelar dikawasan PIK, Jakarta Utara itu, Roger dan Cut Meyriska tampak serasi dengan busana serba biru. Terlihat, Cut Meyriska didampingi oleh sang ayah dan bunda, Suryadi dan Cut Suhartini.

Meski hubungan mereka sempat terhalang restu dari orangtua karena adanya perbedaan, usaha Roger sepertinya membuahkan hasil. Mereka berdua dapat melalui rintangan yang ada dan siap untuk menempuh hidup baru sebagai pasangan suami-istri tahun ini.

Baca juga: Cut Meyriska Melahirkan, Roger Danuarta Resmi Jadi Ayah

Raut kebahagiaan hingga haru juga tak terlepas dari momen bahagia ini. Keduanya mengucap janji untuk mencintai satu sama lain hingga maut memisahkan. “Dengan segenap hati dan kerendahan hati saya siap untuk mencintai, menjaga, meneruskan amanah dari orang tua untuk mengurus (Cut) dengan baik sampai akhir hayat,” ujar Roger mengucap janji.

Lamaran tersebut diterima Cut Meyriska dengan suara yang bergetar menahan haru, “Atas restu ayah, mama, abang dan keluarga insya allah saya Cut Meyriska menerima lamaran dari Roger Danuarta”. Ibunda Roger, Eeng Wiratmadja yang turut hadir dalam kesempatan tersebut pun ikut ambil bagian untuk menyematkan cincin lamaran di jari Cut Meyriska.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)