home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raksasa Hiburan Kakao M Dikabarkan Siap Akuisisi Agensi Park Seo Joon

Senin, 29 Juli 2019 14:19 by fzhchyn | 2124 hits
Raksasa Hiburan Kakao M Dikabarkan Siap Akuisisi Agensi Park Seo Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kakao M nampaknya akan menarik agensi baru untuk bergabung dengan perusahaannya. Pada 29 Juli, dilaporkan bahwa raksasa hiburan tersebut akan mengakuisisi Awesome ENT, yang belum lama ini mengakuisisi manajemen Content Y.

Pada awal Juli lalu, dikonfirmasi bahwa Awesome ENT telah mengambil alih 100 persen saham di Content Y. Content Y sendiri merupakan mantan anak label KeyEast yang memiliki artis diantaranya Lee Hyun Woo, Seo Hyo Rim, dan Han Ji Hye.

Seorang perwakilan dari industri mengungkapkan, “Awesome ENT saat ini tengah meninjau tawaran yang baru-baru ini diberikan oleh Kakao M. Ada diskusi positif kedua belah pihak sehingga tampaknya akan ada hasil yang baik.

Baca juga: Capai Kesepakatan, Ratusan Lagu K-Pop Kembali Lagi ke Spotify

Menanggapi laporan tersebut, Kakao M menyatakan, “Akuisisi Awesome ENT sedang ditinjau. Belum ada yang diputuskan.” Sementara itu, Awesome ENT saat ini menjadi rumah bagi 17 aktor, termasuk Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Hong Soo Hyun, dan Yura.

Melalui akuisisi sebelumnya, Kakao M saat ini terhubung ke bebapa agensi musik dan akting, termasuk Starship Entertainment, Play M Entertainment, BH Entertainment, JWIDE-Company, dan Management SOOP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)