home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hentikan Konser Sementara, Jennifer Lopez Beri Kejutan Ulang Tahun Romantis untuk Tunangan

Senin, 29 Juli 2019 15:31 by bellaevania | 1110 hits
Hentikan Konser Sementara, Jennifer Lopez Beri Kejutan Ulang Tahun Romantis untuk Tunangan
Image Source: Today Show

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez sempat menghentikan konsernya yang bertajuk ‘It’s My Party’ yang digelar di Miami, Florida. J.Lo menggunakan kesempatan itu untuk merayakan ulang tahun tunangannya, Alex Rodriguez alias A-Rod diatas panggung.

Diketahui mantan pemain baseball professional itu baru saja menginjak usia 44 tahun pada Sabtu (27/7/19) lalu. Dalam konser yang digelar sehari sebelumnya, J.Lo memberikan hadiah istimewanya. J.Lo mengajak A-Rod naik ke atas panggung.

Bersama anak-anak J.Lo, si kembar Max dan Emme serta dua putri A-rod, yaitu Natsha serta Ella. J.Lo dan ribuan fans yang hadir dalam konser tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk A-rod. Sebuah kue bertema club baseball yang digawangi sang kekasih, Yankees juga tersaji di atas panggung untuk memeriahkan kejutan tersebut.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Pelantun ‘Jenny from The Block’ itu juga tak ragu menunjukkan kemesraannya di depan kerumunan fans. Ia beberapa kali menghadiahi sang tunangan ciuman diatas panggung. Setelah konser berakhir, keduanya kembali merayakan hari spesial tersebut dengan pesta pribadi yang dihadiri sahabat.

J.Lo memulai konser tur ‘It’s My Party’ pada bulan Juni. Ia juga sempat mengambil waktu cuti pada Rabu kemarin untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Di hari ulang tahunnya, J.Lo menerima hadiah mobil mewah Porsche seharga Rp 2 miliar dari A-Rod.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)