home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Peraturan Aneh untuk Tetangga, Meghan Markle-Pangeran Harry Tuai Kontroversi

Senin, 29 Juli 2019 17:00 by bellaevania | 7126 hits
Buat Peraturan Aneh untuk Tetangga, Meghan Markle-Pangeran Harry Tuai Kontroversi
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle harus beradaptasi di lingkungan baru setelah memutuskan tinggal terpisah dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Kini mereka bersama putranya Archie Harrison Mountbatten Windsor menetap di Istana Windsor.

Berdasarkan laporan dari Dailymail, Meghan dan Pangeran Harry menyusun peraturan-peraturan yang ditujukan untuk para tetangga baru mereka. Peraturan berikut diungkap saat pertemuan warga yang digelar beberapa waktu lalu.

Peraturan tersebut berisi soal larangan bagi para tetangga untuk menyapa atau memulai perbincangan dengan Duke dan Duchess of Sussex itu. Selain itu, para tetangga juga dilarang bertanya soal anak mereka, Archie. Bahkan dilarang untuk mengelus anjing peliharaan mereka saat bertemu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Aturan ini dirasa berlebihan apalagi para tetangga yang tinggal di seputar Istana Windsor adalah juga pekerja di Istana yang sudah mengetahui peraturan inti kerajaan. Bahkan Ratu Elizabeth II sekalipun tidak memiliki permintaan seperti itu.

Pihak Istana Buckingham sendiri meluruskan kabar ini dan menyebut bahwa peraturan tersebut bukan datang dari Meghan dan Harry sendiri, “Duke dan Duchess tidak tahu menahu soal pengarahan ini dan tidak terlibat dalam konsep atau isinya. Pengarahan ini memiliki maksud baik untuk membantu warga setempat tahu bagaimana menyambut dua penduduk baru itu dan membantu mereka berperilaku saat bertemu. Tidak ada selebaran atau surat. Pembicaraan ini dilakukan dan diterima dengan baik”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)