home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda dari Sebelumnya, Ini Alasan Wajib Nonton Film Terbaru BTS 'Bring The Soul: the Movie'

Rabu, 17 Juli 2019 14:00 by fzhchyn | 5330 hits
Beda dari Sebelumnya, Ini Alasan Wajib Nonton Film Terbaru BTS 'Bring The Soul: the Movie'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group BTS siap menayangkan film dokumenter terbaru ‘Bring the Soul: The Movie’. Ini merupakan film ketiga mereka yang dijadwalkan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada 7 Agustus mendatang.

Tentunya film ini akan membawa ARMY alias fans BTS pengalaman yang lebih seru, karena dipastikan menyuguhkan konten yang berbeda dari dua film sebelumnya, ‘Burn the Stage: The Movie’ dan film konser ‘Love Yourself Tour in Seoul’.

Dalam film dokumenter ‘Burn the Stage: The Movie’ yang rilis pada November tahun lalu, ditampilkan bagaimana perjalanan BTS selama tur dunia ‘WINGS’ di tahun 2017. Selain itu, penonton juga dapat menyaksikan cerita-cerita di balik layar konser yang penuh tawa dan air mata.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara dalam film konser ‘Love Yourself Tour in Seoul’ yang rilis Januari lalu, penonton benar-benar menyaksikan megahnya panggung konser BTS. Serta bagaimana para member menguasi panggung dengan penampilan mengesankan mereka dan memiliki sinergi yang kuat dengan fans.

Nah, di film terbarunya ini yaitu ‘Bring the Stage: The Movie’ akan ditampilkan cerita di balik tur dunia ‘Love Yourself’. Akan ada juga obrolan mendalam antara para member yang terjadi di Paris, sehari setelah mereka menyelesaikan tur.

Penasaran kan Dreamers? Makanya jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan ‘Bring the Soul: The Movie’ yang akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 7 Agustus. Tiket film ‘Bring the Soul: The Movie’ akan dijual di situs resmi www.BringTheSoulTheMovie.com mulai tanggal 3 Juli 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)