home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Diumumkan Masuk Line-Up SKF Indonesia 2019, SuJu D&E: Mari Bertemu

Senin, 29 Juli 2019 20:10 by muthiasp | 1215 hits
Akhirnya Diumumkan Masuk Line-Up SKF Indonesia 2019, SuJu D&E: Mari Bertemu
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 bisa dibilang sebagai konser K-Pop terbesar tanah air yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Satu per satu idola K-Pop yang mengisi acara diumumkan, salah satunya adalah Super Junior D&E.

Yap, sub unit yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk itu akan menemani Kyuhyun menjadi wakil dari Super Junior, untuk tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Tentunya menjadi kabar bahagia sendiri bagi ELF yang belum sempat menyaksikan penampilan mereka di konser Super Show 7S, pada bulan Juni kemarin.

Video greeting dari Super Junior D&E pun langsung dibagikan oleh pihak penyelenggara. Dalam video singkat itu, Donghae dan Eunhyuk menyapa penggemar sekaligus mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali lagi menyapa penggemar di Indonesia.

Baca juga: Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun

"Kami sangat senang terlebih lagi Indonesia merupakan negara dengan fans dan ELF (sebutan penggemarnya) yang sangat banyak. Sehingga setiap kali kami datang ke Indonesia, kami selalu merasa sangat bersemangat," ujar Eunhyuk.

Kemudian mereka mengajak penggemar untuk bertemu di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, "Nantikan penampilan D&E dan mari bertemu di konser nanti~ sampai jumpa lagi". Tentunya D&E siap untuk menghibur dengan sederet lagu hitsnya mulai dari 'Oppa Oppa', 'Growing Pains', hingga 'About You'.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)