home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini Dikabarkan Hamil, Ini Kata Sang Adik

Selasa, 30 Juli 2019 12:12 by bellaevania | 626 hits
Syahrini Dikabarkan Hamil, Ini Kata Sang Adik
Image Source: Instagram/@princessyahrini

DREAMERS.IDSyahrini belakangan digosipkan tengah hamil anak pertamanya dengan Reino Barack. Gosip ini muncul lantaran terdapat beberapa perubahan pada Syahrini yang menuai kecurigaan bahwa Syahrini tengah berbadan dua. Lalu apakah kabar tersebut benar?

Kabar Syahrini hamil bermula setelah terlihat adanya susu formula untuk ibu hamil di kediaman Syahrini, belakangan Syahrini yang kerap tampil cetar dengan sepatu hak tinggi juga lebih sering terlihat mengenakan flat shoes. Apalagi Reino kerap terlihat memegangi perut istinya yang semakin menimbulkan tanda tanya apakah Syahrini tengah mengandung.

Sang adik, Aisyahrani akhirnya angkat bicara untuk menjawab kabar kehamilan Syahrini, termasuk soal kebiasaan Reino memegang perut Syahrini yang menimbulkan spekulasi Syahrini tengah hamil. “Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (perut). Ciri khas dia kalau foto pasti begitu,” jelas Rani, melansir CumiCumi.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Rani menganggap kabar kehamilan kakaknya sebagai sebuah doa. Ternyata Ia lah orang yang menyarankan Syahrini untuk mengurangi memakai sepatu hak tinggi dan banyak beristirahat agar segera dikaruniai anak. “Nah, ini juga aku mau jagain dia jangan terlalu banyak high heels kalau bisa pakai flat gitu, istirahat yang banyak kan itu harus benar-benar..nggak boleh stres kalau mau cepat ya nggak boleh dipikirin. Pokoknya lepasin saja, nanti tahu-tahu kasih saja sama Allah,” kata Rani.

Rani yang turut berperan sebagai manajer sang kakak juga mengurangi kegiatan Syahrini di dunia tarik suara agar pelantun ‘Restu’ itu dapat fokus mengurus rumah tangganya bersama Reino Barack. “Iya aku lagi mengurangi kegiatan, biar dia konsentrasi menjalani rumah tangganya yang baru ini kan, jadi aku nggak terlalu banyak kasih kegiatan buat dia. Off air aku kurangin biar konsentrasi ke rumah tangga,” tandas Rani.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)