home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirmed! Jaejoong Akan Bermain Dalam Variety Series 'Extreme Job Interview'

Selasa, 30 Juli 2019 12:30 by Rie127 | 636 hits
Confirmed! Jaejoong Akan Bermain Dalam Variety Series 'Extreme Job Interview'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jaejoong JYJ telah dikonfimasi akan menjadi bintang tamu pertama untuk program variety series terbaru bernama ‘Extreme Job Interview’. Program variety series ini menceritakan tentang kisah para guest dari kalangan selebriti yang akan mencari pekerjaan untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Untuk pertama kali nya dalam mencari pekerjaan semenjak debut, Jaejoong akan diwawancarai sebagai peran PD baru dalam acara memasak. Aktor komedi Lee Se Jin juga akan membantu Jaejoong dalam proses interview.


Image Source: Instagram CJes

Variety series ini akan tayang secara perdana pada tanggal 11 Agustus 2019, pukul 20.00 (KST) di playlist 11, melalui akun official youtube channel ‘Jamfully’ dan juga di Naver TV Channels.


Image Source: Allkpop

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Sebelumnya Jaejoong juga dikabarkan akan bermain dalam drama remake ‘Jane The Virgin’ sebagai peran utama pria dalam drama tersebut yang rencananya akan tayang pada bulan Desember 2019 mendatang.  

Beberapa waktu lalu, Jaejoong juga diketahui mengunjungi Vietnam dalam acara V Heartbeat. Acara ini juga akan di adakan di Indonesia pada 31 Agustus 2019 mendatang. Apakah Jaejoong juga akan mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya ?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)