home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Pose Bareng 'Kembaran' di Museum Lilin Madame Tussauds Hong Kong

Selasa, 30 Juli 2019 13:16 by fzhchyn | 1139 hits
Jackson GOT7 Pose Bareng 'Kembaran' di Museum Lilin Madame Tussauds Hong Kong
Image source: Twitter/Madame Tussauds Hong Kong

DREAMERS.ID - Patung lilin Jackson GOT7 akhirnya dipamerkan di Madame Tussauds Hong Kong! Pada 29 Juli, museum lilin tersebut membagikan foto-foto Jackson berpose dengan patung lilin yang sangat menyerupai penampilannya layaknya sosok kembaran.

Jackson datang ke acara tersebut mengenakan pakaian yang identik dengan patung lilinnya. Ia bahkan melakukan pose yang sama dengan membuat huruf ‘W’ dengan tangannya, membuat mereka semakin sulit dibedakan.

 

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

 

Melalui akun Twitter, museum menulis,  “Jackson Wang baru saja bergabung dengan Madame Tussauds Hong Kong. Ia membagikan impiannya dan menunjukkan gestur ‘W’ yang ikonik dari Team Wang dengan kembarannya.

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya, “Jackson mengungkapkan bahwa mimpinya untuk memiliki patung lilin sendiri di Madame Tussauds telah menjadi kenyataan. “Ini sangat mirip. Aku kira aku terlihat seperti ini. Mereka membuatnya dengan snagat baik, sampai ke detail terakhir. Ia memiliki segalanya, bahkan tahi lalat terkecil. Mereka membuatnya persis sepertiku, jadi aku benar-benar terkejut.”

Artis JYP Entertainment ini kemudian berbicara tentang rencananya untuk merilis album terbaru. “Aku akan merilis album online pertamaku di bulan September. Mohon tunjukkan dukungan kalian,” ujarnya. Sementara itu, patung lilin Jackson akan secara resmi diungkap pada 30 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)