home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Akbar, Han Ji Min dan Shin Min Ah Dikabarkan Ikut Bintangi Calon Drama Jo In Sung

Selasa, 30 Juli 2019 13:32 by muthiasp | 1365 hits
Reuni Akbar, Han Ji Min dan Shin Min Ah Dikabarkan Ikut Bintangi Calon Drama Jo In Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis handal No Hee Kyung nampaknya siap untuk membuat drama terbaru dengan menghadirkan sederet pemain bintang. Usai Jo In Sung, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk, kabarnya dua aktris cantik juga masuk ke dalam daftar incarannya.

Pada Selasa (30/7), outlet berita Ilgan Sports mengabarkan bahwa Han Ji Min dan Shin Min Ah akan membintangi drama terbaru karya No Hee Kyung. Mereka dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai karakter utama wanitanya.

Tim produksi melalui outlet berita Newsen membenarkan kabar tersebut, “Benar bahwa kami mengajukan tawaran kepada Han Ji Min dan Shin Min Ah untuk bermain dalam drama terbaru No Hee Kyung. Namun karena naskah dan sinopsisnya belum selesai, jadi belum ada yang dikonfirmasi”.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

Han Ji Min sendiri sudah pernah bekerja sama dengan No Hee Kyung melalui drama JTBC ‘Padam Padam’ delapan tahun silam atau pada 2011 lalu. Jika ia menerima tawaran ini, maka akan jadi proyek reuni dengan No Hee Kyung, sekaligus comeback drama setelah ‘The Light in Your Eyes’ bersama Nam Joo Hyuk, yang juga masuk daftar incaran.

Di sisi lain jika menerima tawarannya juga, maka drama yang belum dibocorkan judulnya ini akan menjadi proyek pertama Shin Min Ah dengan penulis No Hee Kyung. Serta jadi momen reuni dengan Jo In Sung pasca membintangi film ‘Madeleine’ di tahun 2003 silam.

Kabarnya, drama ini akan menceritakan tentang pekerjaan sukarela di organisasi non-pemerintah internasional. Proses syuting pun akan di mulai pada awal tahun, dan dramanya diprediksi bisa tayang pertengahan tahun 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)