home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heize Ungkap Kesan Kerja Bareng Suga BTS dan Menang Acara Musik Tanpa Promosi

Selasa, 30 Juli 2019 16:04 by fzhchyn | 1426 hits
Heize Ungkap Kesan Kerja Bareng Suga BTS dan Menang Acara Musik Tanpa Promosi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Jung Hwa’s Power Time’ pada 30 Juli, Heize berbicara tentang pengalaman pertamanya melakukan kolaborasi dan bekerja sama dengan Suga BTS.

Seperti diketahui, pada 7 Juli lalu, Heize merilis digital single ‘We Don’t Talk Together’ yang juga menampilkan rapper Giriboy sebagai rekan duet. Pada saat itu, kabar mengenai comeback dari penyanyi dan penulis lagu ini langsung menjadi berita utama saat terungkap bahwa Suga yang akan memproduseri lagu tersebut.

Heize mengatakan, “Ini pertama kalinya aku bekerja dengan Suga, tapi itu snagat bagus. Terima kasih, Min PD.” Min PD sendiri merupakan nama panggilan Suga saat ia bekerja sebagai produser, di mana menggabungkan nama marganya Min Yoongi dan ‘PD’ (producing director).

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Lagu ‘We Don’t Talk Together’ juga berhasil memenangkan posisi No. 1 di acara musik. Hal yang mengesankan mengingat Heize dan Giriboy tidak tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu tersebut.

Terkait hal itu ia mengatakan, “Aku biasnaya tidak terlalu memperhatikan peringkat (musik). Aku rasa sulit untuk mendapatkan hasil yang bagus di chart belakangan ini, dan agensiku juga mengatakan bahwa kita tidak boleh terlalu serakah, jadi aku puas. (Lagu) menghasilkan dengan sangat baik, jadi aku sangat bersyukur.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)