home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Editor Majalah Vogue, Meghan Markle Dituduh Jiplak Ide Cover Buku Australia

Selasa, 30 Juli 2019 16:22 by bellaevania | 971 hits
Jadi Editor Majalah Vogue, Meghan Markle Dituduh Jiplak Ide Cover Buku Australia
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Meghan Markle diberi kehormatan untuk menjadi editor tamu majalah British Vogue edisi September. Selama 7 bulan Meghan bekerja sama dengan kepala editor Edward Enninful untuk menggarap sampul majalah tersebut.

Meghan Markle memilih tema ‘Forces for Changes’ sebagai tema utama edisi September 2019. Dalam sampul majalah, Meghan memilih 15 wanita inspiratif termasuk aktris Jane Fonda, model sekaligus aktivis Adwoa Aboah, petinju Ramla Ali, penari balet Francesca Hayward dan lain-lain.

Foto-foto wanita tersebut terbagi dalam 15 kotak bernuansa hitam putih. Mereka mewakili wanita yang memberikan dampak dalam meningkatkan kesetaraan, kebaikan, keadilan dan keterbukaan pikiran. Sementara dalam kotak ke-16 dalam sampul terdapat sebuah cermin yang memiliki makna bahwa pembacanya juga termasuk dalam daftar tersebut.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Duchess of Sussex itu mengajukan permintaan khusus pada fotografer Peter Lindbergh agar tak mengedit atau menghilangkan frekles atau bitnik-bintik wajah pada setiap foto yang ada di majalah tersebut.

Sayang konsep sampul yang diusung Meghan Markle dituduh meniru cover buku karya penulis Samantha Brett dan Steph Adams berjudul ‘The Game Changers’. Dalam buku tersebut, Meghan juga menjadi salah satu wanita dari 15 wanita yang ada di sampul.

Dalam majalah British Vogue edisi September ini, para pembaca juga bisa menemukan wawancara eksklusif yang dilakukan Meghan Markle bersama mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama dan percakapan terbuka Duchess of Sussex itu bersama Dr Jane Goodall.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)