home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah BTS dan BLACKPINK, Kini MONSTA X Akan Jadi Bintang Tamu 'Good Morning America'

Selasa, 30 Juli 2019 18:00 by Rie127 | 1043 hits
Setelah BTS dan BLACKPINK, Kini MONSTA X Akan Jadi Bintang Tamu 'Good Morning America'
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sebuah acara talkshow akhirnya mengumumkan line up untuk siaran pada tanggal 1 Agustus 2019 nanti. Selain Vanessa Kirby dan Julianne Moore, ABC juga mengkonfirmasi bahwa boygrup adalah Korea Selatan, MONSTA X juga akan menjadi bintang tamu dalam acara ‘Good Morning America’.

Headline Planet sebelumnya melaporkan bahwa MONSTA X nantinya akan menampilkan lagu berbahasa Inggris mereka yang terbaru berjudul "Who Do U Love" dan melakukan featuring bersama Montana Prancis selama penampilan di "Good Morning America" ​​mereka.

 

THURSDAY ON @GMA: #MONBEBE are you ready?! @OfficialMonstaX performs LIVE in-studio in Times Square!

Watch on @ABCNetwork starting at 7aET! https://t.co/dCuujVag6a pic.twitter.com/mlfLXPX8NG

— Good Morning America (@GMA) July 29, 2019

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

‘Who Do U Love’ sendiri dirilis pada 14 Juni 2019, setelah MONSTA X menandatangani kontrak dengan Epic Records untuk rekaman berbahasa Inggris dan distribusi di seluruh dunia di luar Korea.

Saat ini MONSTA X sedang melangsungkan tour bertajuk "We Are Here" di sekitar 20 kota di seluruh dunia. Pada bulan September, mereka akan tampil di Festival Musik Radio iHeart sebagai grup K-pop pertama yang tampil dalam acara tersebut.

Siaran "Good Morning America" ​​yang akan menampilkan boygrup MONSTA X berserta line up lainnya, rencananya akan dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Agustus pukul 07.00 (ET). Sebelumnya, BTS dan juga Blackpink pernah diundang di acara ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)