home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Natasha Romanoff Bukan Satu-Satunya 'Black Widow'

Rabu, 31 Juli 2019 08:00 by bellaevania | 1268 hits
Terungkap Natasha Romanoff Bukan Satu-Satunya 'Black Widow'
Image Source: MTV

DREAMERS.ID - Penggemar film Marvel pasti menjadikan film solo ‘Black Widow’ kedalam daftar film yang harus ditonton. Film yang digadang-gadang akan mengupas sosok Natasha Romanoff hingga bergabung sebagai anggota Avengers ini nyatanya meiliki banyak Balck Widow.

Ya, film solo ‘Black Widow’ akan memperkenalkan karakter baru Black Widow di masa lalu selain Natasha Romanoff. Hal ini diungkapkan sendiri oleh aktris Rachel Weisz yang ikut membintangi film tersebut.

Rachel yang disebut akan berperan sebagai villain Black Widow, Taskmaster membocorkan dirinya akan berperan sebagai Black Widow. Begitu pula Scarlett Johansson dan Florence Pugh yang akan berperan sebagai Black Widow lainnya.

Baca juga: Marvel Studios Akhirnya Rilis Trailer Perdana Black Widow yang Ditargetkan Tayang Mei 2020

“Aku adalah Black Widow dan masih ada Scarlett dan Florence. Akan masih ada banyak lagi karakter lain yang akan kalian temukan, yang juga ternyata adalah Black Widow,” kata Rachel Weisz pada acara Comic Con di San Diego beberapa waktu lalu.

Film solo ‘Black Widow’ akan menjadi film Marvel kedua yang berfokus pada karakter superhero wanita. Sebelumnya Marvel menceritakan sosok Carol Danvers dalam film ‘Captain Marvel’ yang dirilis awal tahun ini. Sementara ‘Black Widow’ dijadwalkan rilis pada 2020 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)