home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Bubarnya 9MUSES, Kyungri Putuskan Tinggalkan Agensi Setelah 7 Tahun Bernaung

Rabu, 31 Juli 2019 10:36 by fzhchyn | 676 hits
Susul Bubarnya 9MUSES, Kyungri Putuskan Tinggalkan Agensi Setelah 7 Tahun Bernaung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyungri memutuskan untuk meninggalkan agensinya setelah kontrak kerjanya berakhir. Pada 31 Juli, Star Empire mengumumkan bahwa Kyungri, yang bergabung dengan agensi di tahun 2012 sebagai member girl group 9MUSES, tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengungkapkan, “Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis kami, Kyungri telah berakhir pada tanggal 31 Juli 2019. Baru-baru ini kami menghabiskan waktu yang lama untuk melakukan pembicaraan yang serius sebelum berakhirnya kontrak eksklusif kami. Dan setelah diskusi yang cermat, kami telah memutuskan untuk tidak melangkah dengan pembaruan kontrak.”

Star Empire menambahkan, “Setelah bergabung dengan 9MUSES sebagai member pada tahun 2012, Kyungri telah tiada bandingnya dalam bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam kegiatannya. Dia memiliki hubungan yang berharga dan bermakna dengan agensi kami, di mana kami melewati saat-saat baik dan buruk bersama.”

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Kyungri karena menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama kai, dari tahun 2012 hingga sekarang. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada Kyungri, dan kalian yang bersamanya selama seluruh waktu dia bersama agensi kami. Meskipun wakti kebersamaan kita telah berakhir, kita akan dengan tulus menyemangati Kyungri saat dia berjalan di jalurnya sendiri di masa depan. Terima kasih,” tutup agensi.

Setelah menjalami serangkaian perubahan pada susunan membernya, termasuk penambahan Kyungri pada tahun 2012, 9MUSES, girl group yang debut pada tahun 2010 lalu itu akhirnya resmi dibubarkan pada Februari tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)