home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Spoiler Video, Boy Group SEVENTEEN Rencanakan Comeback dengan Single 'HIT'

Rabu, 31 Juli 2019 12:13 by Rie127 | 676 hits
Berikan Spoiler Video, Boy Group SEVENTEEN Rencanakan Comeback dengan Single 'HIT'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN, diketahui akan melangsungkan comeback pada bulan Agustus nanti. Sebelumnya boygrup dibawah naungan Pledis Entertaiment ini sudah beberapa kali mengunggah foto teaser dalam akun official Instagram mereka.

Pada comeback musim panas kali ini, SEVENTEEN akan mempersembahkan single berjudul ‘HIT’, music ini diketahui bergenre EDM, lagu ini bertujuan untuk menghilangkan rasa panas di musim panas ini.

Lirik yang terkandung dalam lagu ‘HIT’ juga memberikan pesan yang dalam bagi pendengar, dimana pesan tersebut diharapkan dapat memberi semangat pada pendengar khususnya penggemar untuk dapat mengatasi hal-hal tersulit dalam hidup, terutama yang dapat menghalangi kesuksesaan kita.


Image Source: Allkpop

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Detail mengenai comeback SEVENTEEN ini diketahui ketika akun official Seventeen di Youtube mengunggah video berjudul ‘SEVENTEEN DIGITAL SINGLE "HIT" MUSIC SPOILER’ yang berdurasi selama 19 detik.

‘HIT’ direncakan akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2019 nanti, pada pukul 18.00 (KST). Hal ini bersamaan dengan World Tour Seventeen yang bertajuk ‘Ode To You’ yang diselenggarakan di Seoul dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 nanti.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)