home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Debut, Boy Group CIX Sudah Raih 1st Win di Acara Musik!

Rabu, 31 Juli 2019 14:30 by fzhchyn | 766 hits
Seminggu Debut, Boy Group CIX Sudah Raih 1st Win di Acara Musik!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak salah nampaknya jika CIX disebut sebagai salah satu grup rookie yang patut diperhitungkan. Baru seminggu sejak resmi debut pada 23 Juli lalu, boy group asuhan C9 Entertainment ini sudah berhasil menyabet ‘1st Win’ atau kemenangan di program musik dengan lagu 'Movie Star'.

Pada episode SBS MTV ‘The Show’ yang tayang 30 Juli kemarin, CIX masuk dalam nominasi untuk memenangkan posisi pertama bersama dengan kandidat lainnya yang tak kalah memiliki lagu bagus, seperti PENTAGON ‘Humph!’ dan VAV ‘Give Me More’.

Namun pada akhirnya CIX berhasil menyabet piala kemenangan dengan total skor 8.290. Selisih dengan dua nominator lainnya pun cukup jauh, di mana PENTAGON mendapat total skor 5.495 dan VAV mendapat total skor 4.057.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Melalui akun Twitter, para member pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Hyunsuk menulis, “Kami menang posisi pertama. Terima kasih banyak. Kami akan samgyeopsal hari ini haha terima kasih banyak pada fans yang bekerja keras untuk emmbuat kami menang, terima kasih juga untuk keluarga kami.”

BX menulis, “Ini benar-benar hari yang membahagiakan karena fans kami. Aku hampir mennagis tapi aku menahannya dnegan baik. Aku snagat mencintai kalian. Sunguh, aku sangat menghargai kalian.” Kemudian Seunghun menulis, “Terima kasih banyak atas 1st Win-nya. Kami benar-benar butuh fans kami untuk melengkapi, jadi mari bersama seumur hidup. Aku mencintai kalian.”

Jinyoung mengungkapkan, “Aku tidak tahu kami akan menang posisi pertama. Aku tak bisa mengungkapkannya lewat kata-kata, tapi terima kasih banyak untuk fans kami sebanyak cinta yang kalian berikan, aku akan bekerja keras! Terima kasih, aku mencintai kalian. Terakhir, Yonghee menulis, “Tempat pertama di The Show hari ini!! Terima kasih banyak. Aku akan memberimu hatku. Ayo buat lebih banyak hari yang membahagiakan di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)